Hiatus 5 tahun, Lee Seung Gi Siap Comeback Full Album

Nadya Dheanty, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305319 hiatus-5-tahun-lee-seung-gi-siap-comeback-full-album-TICYymtdb9.jpg Lee Seung Gi (foto: Allkpop)

SEOUL - Kabar baik datang dari Aktor sekaligus presenter Lee Seung Gi siap menyapa para penggemarnya dengan melakukan comeback dalam industri musik.

Bintang drama Vagabond yang juga penyanyi ini akan merilis full album studio ke 7 setelah melakukan vakum selama 5 tahun dari industri musik.

Melansir Allkpop, Jum'at (06/11/20) Hook Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor 33 tahun itu telah mengumumkan comeback yang akan dirilis pada Desember tahun ini.

 

Baca Juga: Variety Show Lee Seung Gi 'Hometown Flex' Berhenti Tayang

Sementara single pra-rilis berjudul Cliché Man (judul sementara) yang akan dirilis pada 15 November pukul 18.00 KST.

Single ballad yang emosional ini akan menandai kolaborasi pertama Lee Seung Gi dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris Yoon Jong Shin, yang memproduksi lagu tersebut.

Lee Seung Gi terakhir merilis album pada 2015 lalu dan kembali bernyanyi untuk cover lagu "Forbidden Love" milik Kim Kyung Ho di variety show SBS "Master in the House."

 

Setelah selesai menjalani wajib militer pada 2017 lalu, mantan kekasih Yoona SNSD ini lebih banyak tampil dalam drama maupun reality show.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini