Hujan Deras Bikin Sidang Vicky Prasetyo Ditunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304262 hujan-deras-bikin-sidang-vicky-prasetyo-ditunda-fVBLSOILEn.jpg Vicky Prasetyo dan kuasa hukum (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak sore tadi membuat sidang kasus pencemaran nama baik Vicky Prasetyo ditunda. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menilai situasi kurang kondusif untuk menggelar sidang.

Menyikapi penundaan sidang, Vicky Prasetyo mengaku tidak kecewa. Dia juga tidak bisa menyalahkan kondisi cuaca Jakarta yang belakangan sering diguyur hujan.

Vicky Prasetyo

“Enggak sih, ikutin saja rangkaian persidangannya. Ditunda kan bukan wewenang, kekuasaan kita, tapi karena situasional saat ini,” tutur Vicky, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga:

- Saksi Mangkir Sidang, Vicky Prasetyo Tagih Tanggung Jawab Angel Lelga

- Raffi Ahmad Janjikan Biaya Kuliah untuk Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya

Vicky Prasetyo bahkan menegaskan bakal tetap bersikap kooperatif saat dibutuhkan. “Yang penting saat dipanggil kita ada kepercayaan dari Majelis yang sangat bijaksana memberikan situasi seperti ini. Kalau dipanggil sidang aku siap mengorbankan aktivitas lain,” tegasnya.

Vicky Prasetyo sedianya mendengar keterangan ahli IT dalam sidang yang dijadwalkan berlangsung hari ini. Dimana dalam sidang sebelumnya, ahli IT yang disiapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak memenuhi panggilan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini