Sukses Jadi Penyanyi, Ayu Ting Ting Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga Ketimbang Produser Musik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2304229 sukses-jadi-penyanyi-ayu-ting-ting-pilih-jadi-ibu-rumah-tangga-ketimbang-produser-musik-eeoiWhtpRm.jpg Tangkapan Layar Preskon Ayu Ting Ting (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Hampir 10 tahun berkarya di industri musik dangdut, Ayu Ting Ting mengaku tak memiliki keinginan bekerja di balik layar. Ibu satu anak tersebut justru memilih untuk menjadi ibu rumah tangga saja nantinya.

Ayu Ting Ting

"Enggak (bekerja di balik layar), aku kepikirannya jadi ibu rumah tangga aja. Udah jadi penyanyi juga, kebetulan belum bisa untuk memproduseri atau menulis lagu, ya," tuturnya dalam konferensi pers virtual, pada Rabu (4/10/2020).

Apalagi Ayu kini santer dikabarkan siap naik pelaminan lagi. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut diketahui sedang pacaran dengan pria bernama Adit Jayusman.

Baca Juga:

- Ayu Ting Ting Tanggapi Isu Putus dari Adit Jayusman

- Profil Echi, Pengasuh Kiano yang Cantiknya Saingi Paula Verhoeven

Meski sudah direstui oleh orangtuanya, namun sempat tersiar kabar Ayu dan Adit telah putus. Kabar ini beredar setelah Ivan Gunawan mengungkapkan hal itu di salah satu program televisi.

"Orang bercanda kok dianggap serius, bagaimana sih?” bantah Ayu kepada awak media belum lama ini.

Ayu Ting Ting pertama kali menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013. Namun sayang, pernikahan berujung perceraian pada 2014.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini