Setelah 3,5 Tahun, CNBLUE Bakal Comeback November Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 205 2304276 setelah-3-5-tahun-cnblue-bakal-comeback-november-ini-Z2g3fLAtU9.jpg CNBLUE (Foto: FNC Entertainment)

SEOUL - Kabar baik untuk BOICE, sebutan fans CNBLUE. Band asuhan FNC Entertainment itu mengumumkan akan comeback dengan merilis album baru pada November ini.

Mengutip Soompi, Rabu (4/11/2020), seorang sumber dari dalam agensi mengungkap jika CNBLUE berencana merilis album baru pada 17 November mendatang. Artinya, ini akan menjadi comeback Yonghwa cs dalam 3,5 tahun.

CNBLUE

CNBLUE terakhir comeback di industri musik Korea pada Maret 2017 lewat mini album 7┬░CN, dengan Between Us sebagai lagu utama. Beberapa bulan kemudian, di tahun yang sama, mereka merilis album Jepang pada bulan Oktober.

Baca Juga:

- Perpanjang Kontrak, CNBLUE Siap Comeback dengan 3 Member

- Raffi Ahmad Janjikan Biaya Kuliah untuk Tukang Bakso Viral Mirip Dirinya

Setelah itu, para personel CNBLUE vakum untuk menjalankan tugas wajib militer. Dalam masa vakumnya, CNBLUE kehilangan sang gitaris, Lee Jong Hyun yang hengkang usai terlilit kasus.

Kini CNBLUE hanya diperkuat oleh Yonghwa, Lee Jungshin, dan Kang Min Hyuk. Sebelum comeback, mereka sibuk dengan proyek solo masing-masing, termasuk akting di drama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini