Part Red Velvet Dihilangkan di Konser Gangnam K-Pop Festival, Ini Klarifikasi SBS

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 November 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 598 2302989 red-velvet-dihilangkan-di-konser-gangnam-k-pop-festival-ini-klarifikasi-sbs-2zXfk9dzBN.jpg Red Velvet (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Pihak stasiun TV SBS terlilit kontoversi sehubungan dengan penayangan Gangnam Festival K-Pop Concert 2020 pada Minggu 1 November kemarin. Mereka dikecam karena tak menayangkan aksi panggung Red Velvet.

Red Velvet

Dalam konser tersebut, Red Velvet yang merupakan grup idol paling senior di antara daftar pengisi acara, ditunjuk sebagai grup pamungkas. Tampil sebagai final perfomance malam itu, Red Velvet menampilkan tiga lagu hits sekaligus, yakni Psycho, Bad Boy dan Umpah Umpah.

Baca Juga:

-

-

Tapi anehnya, dari tiga lagu yang dibawakan Red Velvet, tidak ada satu pun penampilan Irene, Joy, Seulgi dan Yeri yang disiarkan di TV. Hal ini akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa SBS sengaja tidak menayangkan bagian Red Velvet karena kontroversi yang tengah menyelimuti Irene.

Namun kepada Star News, seorang sumber dari SBS menyebut bukan itu alasannya. Mereka berdalih ada masalah teknis, yakni waktu siar yang tidak cukup untuk menayangkan semua performance malam itu.

“Waktu yang dialokasikan untuk siaran itu tidak cukup, jika dibandingkan dengan durasi gelaran konser yang sebenarnya. Durasi keseluruhan konser harus dipersingkat selama proses penyuntingan, dengan ini kami meminta pengertian para pemirsa,“ kata sumber seperti dilansir Soompi, Senin (2/11/2020).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini