Sebulan Pacaran, Dul Jaelani Ungkap Sifat Tissa Biani yang Luluhkan Hatinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 02 November 2020 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2303022 sebulan-pacaran-dul-jaelani-ungkap-sifat-tissa-biani-yang-luluhkan-hatinya-2NyO80dN3E.jpg Tissa Biani dan Dul Jaelani (Foto: Instagram/@tissabiani)

JAKARTA - Dul Jaelani dan Tissa Biani genap sebulan menjalin hubungan asmara. Sejauh ini, keduanya menjalani pacaran yang positif dan belum pernah bertengkar.

Dul merasa, sifat Tissa tak jauh berbeda dari sebelum berpacaran. Sederhana dan rajin beribadah menjadi sifat sang aktris yang mampu meluluhkan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

"Enggak berubah dari awal kenal. Orangnya sederhana, solehah, ngajinya rajin. Itu yang bikin luluh," kata Dul, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (2/11/2020).

Baca Juga:

Istri, Panggilan Sayang Dul Jaelani untuk Tissa Biani

Tanggapi Pengeroyokan Anggota TNI, Andre Taulany: Enggak Sabar Jangan Naik Moge!

Sisi solehah yang dimiliki Tissa masuk sebagai kriteria pasangan idaman Dul. Adik Al Ghazali dan El Rumi ini juga senang karena sang kekasih terus mendukung kegiatannya.

Pasangan ini pun sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Saat ditanya soal kelanjutan hubungan ke jenjang pernikahan, Dul dan Tissa masih tampak malu.

"Mohon doanya saja," kata Dul seraya tersenyum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini