Aksi Claudia Andhara Curi Perhatian di Dahsyatnya 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 598 2300200 aksi-claudia-andhara-curi-perhatian-di-dahsyatnya-2020-SnHZ4GMAYJ.jpg Claudia Andhara. (Foto: Instagram/@claudiaudie)

JAKARTA - RCTI kembali menayangkan Dahsyatnya 2020 pada Selasa, (27/10/2020), dengan Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Tiara Andini sebagai host

Dalam acara tersebut, turut tampil sederet bintang tamu, seperti Claudia Andhara, Dede Sunandar, Ziva Magnolya, Rahmania Astrini, dan Trisouls. Salah satu penampilan yang paling mencuri perhatian datang dari Claudia.

Dahsyatnya 2020. (Foto: RCTI)

Raffi Ahmad dan Denny Cagur terlihat menjahili aktris Raden Kian Santang itu saat bermain games Karaoke Kelap Kelip. Suara cempreng sang aktris justru mengundang tawa para bintang tamu dan host Dahsyatnya 2020.

Suara khas Claudia itu, membuat para host menggadang-gadang dirinya akan menjadi penerus presenter Ayu Dewi. Kemudian ada pula Rahmania, Ziva, dan Trisouls yang tampil membawakan lagu-lagu baru mereka. 

Claudia Andhara. (Foto: Instagram/@claudiaudie)

Rahmania tampil membawakan Runaway, Ziva dengan lagu Sampai Kapan, dan Trisouls dengan Cinta Keadaan. Pada segmen terakhir, para bintang tamu kembali melakoni games berjudul 'Mana Yang Bener Hayo'. 

Permainan tersebut cukup bermanfaat untuk para pemirsa di rumah. Terlebih, Denny Cagur, mengajak penonton menebak mana kata- kata yang benar sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).*

Baca juga:

Serunya Anrez Adelio dan Randy Martin Berebut Hati Tiara di Dahsyatnya 2020 

Cinta Saipul Jamil Diperebutkan, Dewi Perssik: Dia Berhak Memilih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini