Hasil Rapid Test Samar, Atta Halilintar Terindikasi Positif COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300104 hasil-rapid-test-samar-atta-halilintar-terindikasi-positif-covid-19-ImOgIXpQjq.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar membuat penggemarnya khawatir ketika mengunggah sebuah video saat melakukan tes COVID-19. Dia menjalani tes itu bersama timnya. 

Usai mengambil darah, kekasih Aurel Hermansyah itu terkejut ketika mendapati hasil tesnya. “Hasilnya agak samar di T. Ini sih samar banget, bukan yang agak samar dan ada di merah,” ujarnya dalam video yang diunggah pada 25 Oktober silam. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar kemudian meminta petugas medis untuk menjelaskan hasil tesnya tersebut. “Kalau samar seperti itu, ada indikasi Abang kemungkinan terinfeksi (COVID-19),” tutur sang petugas. 

Kendati demikian, petugas medis itu menyarankan agar dia melakukan pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) guna memastikan apakah benar dia terinfeksi COVID-19 atau tidak. 

“Tetap harus dipastikan kembali dengan PCR. Karena rapid kan hanya untuk deteksi awal saja,” kata petugas itu menambahkan.*

Baca juga:

Atta Halilintar Lapang Dada Pernikahan dengan Aurel Tertunda

Ucap Masya Allah, Zayn Malik Buat Heboh Media Sosial

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini