SM Entertainment Umumkan Girl Group Baru Aespa, Siap Debut Bulan Depan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 205 2299518 sm-entertainment-umumkan-girl-group-baru-aespa-siap-debut-bulan-depan-YUg2XeXIGa.jpg Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment membuat geger dunia maya. Pada Senin (26/10/2020) pukul 1.00 dini hari KST, SM Entertainment merilis video teaser misterius berjudul Aespa: INTRO.

Setelah teaser dan logo dirilis, sontak para penggemar langsung berspekulasi bahwa SM Entertainment tengah mempersiapkan girl group baru yang sudah lama diantisipasi oleh publik.

Aespa

Mengutip Soompi, agensi akhirnya secara resmi mengonfirmasi bahwa Aespa merupakan nama girl group baru dari SM Entertainment. Jika tidak ada perubahan, Aespa akan siap debut pada November mendatang.

Baca Juga:

Dimeriahkan NCT U sampai ASTRO, Korean Music Drive-in Festival Disiarkan di RCTI+

Rizky Febian Tiba-tiba Tak Setuju Sule Menikah dengan Nathalie Holscher

Nama Aespa diambil dari kombinasi tiga kata, yaitu avatar, experience dan aspect. Avatar dan experience merujuk pada arti bisa mengalami pengalaman di dunia yang baru melalui avatar diri sendiri. Kata aspek di sini, disebutkan SM Entertainment mengandung makna bahwa girl group Aespa memiliki banyak sisi berbeda.

Aespa

Debut Aespa pada November mendatang menandai lahirnya girl group pertama SM Entertainment setelah terakhir mendebutkan Red Velvet pada 2014. Aespa juga menjadi grup idol pertama SM Entertainment dalam 4 tahun terakhir, setelah mendebutkan NCT pada 2016.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini