Berkonflik di Sinetron, Amanda Manopo Ternyata Dekat dengan Glenca Chysara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 33 2299225 berkonflik-di-sinetron-amanda-manopo-ternyata-dekat-dengan-glenca-chysara-8cpzB0fhPG.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram Amanda Manopo)

JAKARTA - Amanda Manopo dan Glenca Chysara akrab di lokasi syuting meskipun berkonflik di sinetron. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kekasih Billy Syahputra di sela-sela syuting.

"Mungkin banyak yang kesal dengan perilaku Elsa (Glenca Chysara) ataupun Andin (Amanda Manopo), tapi aslinya kita dekat. Kadang juga Glenca suka nyariin kalau pas lokasi syutingnya beda. Terus suka makan bareng juga" tutur Amanda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:

Adu Akting di Ikatan Cinta RCTI, Ini Kesan Glenca Chysara terhadap Amanda Manopo

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Episode 3: Perjuangan Amanda Manopo Melahirkan di Penjara

Glenca Chysara

Terlebih keduanya sama-sama memiliki hobi berfoto. Perbedaan umur diantara mereka juga tampaknya tak menjadi penghalang. Seperti diketahui, Glenca berusia 25 tahun, sementara Amanda lebih muda tiga tahun di bawahnya.

Amanda juga mengakui proses syuting Ikatan Cinta begitu menyenangkan walaupun dilakukan di tengah masa pandemi. Terlebih sinetron tersebut dapat diterima oleh masyarakat luas.

"Bersyukur dan puji Tuhan dapat diterima luas, karena punya harapan besar untuk sinetron ini. Pemeran yang lain juga berlakon nya bagus banget. Apalagi mereka meninggalkan keluarga di tengah pandemi ini dan mendapat sambutan bagus, alhamdulillah," tuturnya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. Acara ini juga dapat disaksikan melalui platform streaming RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini