Jelang Wamil, Crush Jual Mobil dan Ubah Gaya Hidup

Yulianita, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298590 jelang-wamil-crush-jual-mobil-dan-ubah-gaya-hidup-fwBO1LdJE4.jpg Crush. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Jelang wajib militer, penyanyi Crush memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya. Dia mengaku, menjual mobilnya dan mengubah metode sewa rumahnya menjadi jeonsae.

Sewa jeonsae di Korea Selatan merupakan metode pembayaran di mana penyewa properti biasanya membayar sewa lebih besar dibandingkan sistem pembayaran bulanan. 

Crush. (Foto: Instagram/@crush9244)

“Aku melakukan hal itu untuk menekan pengeluaran selama masa masa wamil,” kata Crush saat menjadi bintang tamu program Cultwo Show di SBS Power FM seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (23/10/2020). 

Tak hanya itu, penyanyi yang berada di bawah naungan P NATION tersebut juga memikirkan ‘hak asuh’ anjing kesayangannya, Doyou. Dia mengaku, anjing tersebut untuk sementara waktu akan berada di bawah pengasuhan keluarganya.

Crush dan Doyou. (Foto: Instagram/@crush9244)

Menjelang kepergiannya menjalankan wajib militer, Crush sempat merilis mini album ‘With HER’. Album itu bersama lagu duetnya bersama Taeyeon SNSD, Don’t Forget resmi dirilis pada 20 Oktober silam.*

Baca juga: 

Jessi dan Crush, 2 Kekuatan dalam Album Perdana Dawn

Rizki '2R' Ogah Tanggapi Kemunculan sang Kakak Ipar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini