Sederhana dan Dewasa, Sifat Dul Jaelani Bikin Tissa Biani Kepincut

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298377 sederhana-dan-dewasa-sifat-dul-jaelani-bikin-tissa-biani-kepincut-80UkacwncN.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah sebelumnya menutup rapat hubungannya dengan Dul Jaelani, Tissa Biani kini lebih terbuka. Ia bahkan mengakui telah berpacaran dengan anak bungsu Maia Estianty itu selama kurang lebih satu bulan yakni sejak September silam.

Hal tersebut diungkapkan oleh bintang film Bumi Itu Bulat tersebut kala menjadi bintang tamu dalam saluran Ari Lasso TV, Kamis (22/10/2020). Sang mantan vokalis Dewa 19 kemudian penasaran apa yang membuat dara 18 tahun itu menerima Dul sebagai kekasihnya.

Diakui Tissa, personel The Lucky Laki tersebut merupakan sosok yang sederhana.

 

Baca Juga: Dul Jaelani Pacaran dengan Tissa Biani, Ini Pesan Maia Estianty

"Aku suka kesederhanaannya, kalau dia tuh bisa diajak kemana aja. Misal sama temen-temen aku kan sukanya main ke mall. Kalau dia beda, ke tempat-tempat yang enggak terjamah anak muda aja mau. Kayak misal kemarin ke Curug," tutur Tissa seperti dikutip Okezone, Jumat (23/10/2020).

Tidak hanya itu, Tissa juga menyebutkan Dul merupakan sosok yang dewasa dan enak diajak diskusi. Bukan hanya tentang musik, namun juga tentang kehidupan.

"Pertama kali ketemu ya memang butuh waktu (buat nyambung), soalnya kan dia pendiem juga awal-awal," kenangnya.

Kepada Ari Lasso, Tissa kemudian membisikkan panggilan sayang sang kekasih kepada dirinya. Ternyata Dul kerap memanggilnya dengan sebutan "Nyonya."

Kedekatan Tissa Biani dan Dul Jaelani terendus publik usai keduanya kerap membagikan momen bersama di Instagram masing-masing September silam.

 

Namun keduanya awalnya berkilah bahwa kedekatan mereka hanya sebatas sahabat dan memiliki ketertarikan yang sama tentang musik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini