Keluar Rumah, BLACKPINK Mengaku Harus Menyamar

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297425 keluar-rumah-blackpink-mengaku-harus-menyamar-dQ6aQZrAF2.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

SEOUL - BLACKPINK baru saja hadir sebagai salah satu bintang tamu di acara bincang-bincang, Jimmy Kimmel Live!. Tak bisa hadir secara langsung di studio, Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo melakukan wawancara singkat melalui live video chat dengan Jimmy Kimmel yang berada di Amerika.

Di awal sesi wawancara, Jimmy Kimmel bertanya apakah sulit bagi BLACKPINK untuk keluar rumah. Maklum, status superstar Jisoo cs membuat mereka selalu dikelilingi penggemar di muka umum.

BLACKPINK

Jennie mengaku selama ini tidak kesulitan untuk keluar rumah. Namun, mereka harus menutupi diri alias menyamar dengan bantuan pakaian agar tak dikenali oleh publik.

Baca Juga:

- BLACKPINK Kembali Jadi Bintang Tamu Good Morning America

- Daftar Lengkap 53 Nominasi AMI Awards 2020

“Ini rahasia besar, tapi memang kami biasanya pakai baju, jaket hoodie dan topi untuk menutupi diri,” kata Jennie, seperti dilansir Soompi, Rabu (21/10/2020).

Rose menambahkan, biasanya para personel BLACKPINK juga bertingkah seperti pria ketika sedang menyamar. “Kami berakting seolah-olah seperti pria yang tangguh,” tambah Rose.

Menjadi girl group pertama yang diundang menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live!, BLACKPINK tidak hanya melakukan wawancara virtual. Grup asuhan YG Entertainment itu juga membawakan lagu Lovesick Girls dari album teranyarnya, THE ALBUM.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini