Persiapan sudah 50 Persen, Nassar Mantap Menikah Tahun Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296766 persiapan-sudah-50-persen-nassar-mantap-menikah-tahun-depan-vCfcLfJFmN.jpg Nassar. (Foto: Awan Potret/Instagram/@kingnassar88)

JAKARTA - Nassar berencana melepas status dudanya, setelah bercerai dari pengusaha Muzdalifah, pada 2015. Pedangdut 32 tahun itu mengaku, pernikahannya akan digelar tahun depan. 

Pernikahan itu, seharusnya digelar pada akhir tahun ini. Namun karena pandemi COVID-19, Nassar dan sang kekasih harus berbesar hati menundanya hingga tahun depan. 

Nassar. (Foto: Awan Potret/Instagram/@kingnassar88)

“Aku sih maunya menikah akhir tahun ini. Tapi kan sedang pandemi. Doakan saja, mudah-mudahan bisa bikin pesta tahun depan. Semoga bisa secepatnya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 19 Oktober 2020. 

Nassar menyebut bahwa dirinya sudah mengantongi setengah dari persiapan pernikahannya tersebut. Namun, dia tak ingin takabur dan mengaku akan mengumumkan kabar itu jika persiapannya sudah mencapai 100 persen. 

Baca juga: Pandemi Covid-19 Pertemukan Nassar dengan Calon Istri

Nassar mengatakan, “Alhamdulillah, persiapannya sudah 50 persen. Semoga waktu, rezeki, dan keadaan sudah membaik nantinya. Jadi, kalau persiapan sudah 80 persen, aku pasti kasih kabar sama teman-teman semua.”

Nassar. (Foto: Awan Potret/Instagram/@kingnassar88)

Soal sang calon istri, pelantun Seperti Mati Lampu itu memilih merahasiakan keberadaannya. Namun begitu, Nassar mengungkapkan, calon istrinya itu tidak berasal dari dunia hiburan dan memiliki paras yang cantik.

Baca juga: Pacar Boy William Klaim Ditipu Selebgram Denise Chariesta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini