Lutfi Agizal Dihujat Gara-Gara Kata Anjay, Barbie Kumalasari Beri Dukungan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295718 lutfi-agizal-dihujat-gara-gara-kata-anjay-barbie-kumalasari-beri-dukungan-kzdoVfRCO9.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari tidak mempermasalahkan aksi Lutfi Agizal mengkritik kata anjay yang belakangan membuatnya viral. Dia justru menilai, apa yang dilakukan oleh sang aktor merupakan bagian dari kreativitas. 

"Namanya juga orang punya kreativitas," ujar mantan istri siri Galih Ginanjar tersebut saat ditemui di Jakarta Selatan.

 Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Di mata Kumalasari, aksi Lutfi Agizal masih dalam batas wajar. Sehingga tidak ada alasan bagi dirinya untuk ikut mencibir pria tersebut.

"Kan masih bisa buat lucu-lucuan. Yang penting, dia enggak merugikan orang lain," kata Barbie Kumalasari.

Lutfi Agizal, menurut Kumalasari, seharusnya patut mendapat apresiasi atas apa yang dikerjakannya. Mengingat setiap orang punya cara sendiri untuk mencuri perhatian publik.

Baca juga: Alasan Barbie Kumalasari Tak Perkenalkan Pacar ke Publik

"Ya Lutfi punya gayanya sendiri. Apapun yang dia lakukan untuk menjadi viral kan enggak gampang," tutur bintang sinetron Bidadari tersebut. 

Lutfi Agizal sempat menjadi bulan-bulanan publik setelah mengkritik penggunaan kata anjay. Kritik bahkan juga datang dari kalangan artis yang menganggap tindakan sang aktor sebagai hal bodoh.*

Baca juga: Tangis Haru Serrel Nabila setelah Resmi Dinikahi Taqy Malik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini