Stray Kids Siap Gelar Konser Online Bulan Depan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 205 2295830 stray-kids-siap-gelar-konser-online-bulan-depan-Fdg72KX9cd.jpg Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Boy group Stray Kids tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser. Seperti format semua konser di masa pandemi ini, konser Bang Chan cs juga akan digelar secara virtual.

Dilaporkan Allkpop, Senin (19/10/2020), Stray Kids siap menyapa para penggemarnya secara virtual dengan menggelar konser online pertama pada 12 November 2020 pukul 15.00 KST. Konser akan ditayangkan melalui platform V Live.

Stray Kids

Bertajuk Go Live in Life, konser virtual ini digadang-gadang akan menjadi versi upgrade dari konser tur dunia Stray Kids di 2019, District 9: Unlock. Di konser online, boyband asuhan JYP Entertainment ini akan menambahkan single hits terbaru dalam daftar lagu yang akan dibawakan nanti, contohnya God's Menu, Back Door, dan lain-lain.

Baca Juga:

Stray Kids Cetak Rekor Penjualan Pribadi di Pekan Pertama dari Album Baru

Polisi Ungkap Sosok Artis RR yang Tertangkap Narkoba

Konser online Go Live in Life ini merupakan alternatif atas batalnya tur dunia Stray Kids tahun ini. Awalnya, Stray Kids akan keliling ke kurang lebih 21 kota di dunia sepanjang tahun 2020, namun terpaksa harus batal karena pandemi Covid-19 yang menghantam dunia.

Untuk diketahui, hingga saat ini para penggemar harus menunggu kabar selanjutnya mengenai detail pemesanan tiket. Sebab JYP Entertainment belum merilis informasi lebih lanjut soal pembelian tiket konser Go Live in Life.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini