Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Tertunda, Atta Halilintar Legawa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 33 2295580 pernikahan-dengan-aurel-hermansyah-tertunda-atta-halilintar-legawa-nrviXJnKIg.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar tak memusingkan rencana pernikahannya yang harus tertunda imbas pandemi Covid-19. Dia mengaku, pasrah dengan semua rencana yang telah ditetapkan oleh Tuhan.

"Ya, enggak apa-apa. Mungkin, ini jalan yang sudah ditetapkan oleh Tuhan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Enggan tenggelam dalam kekecewaan, Atta Halilintar memilih mengambil sisi positif dari tertundanya rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah. "Mudah-mudahan ada hikmah dari kejadian ini," katanya menambahkan. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah awalnya berencana menikah di akhir tahun 2020. Bahkan, pasangan ini berniat menggelar pesta mewah yang bisa dihadiri semua penggemar mereka di Gelora Bung Karno (GBK).

Baca juga: Aurel Hermansyah Segera Bertemu Calon Mertua di Malaysia

Sayang, pandemi COVID-19 yang belum menunjukkan tanda akan berakhir, membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak mendapat izin untuk menggelar acara di venue yang mereka inginkan tersebut.

Namun niat Atta untuk menjadikan Aurel Hermansyah sebagai pasangan hidupnya belum surut. Sang YouTuber bahkan sudah berencana membawa putri sulung Anang Hermansyah itu untuk bertemu kedua orangtuanya setelah pandemi COVID-19 mereda.*

Baca juga: Jenni BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Wanita Pertama dengan 550 Juta View di YouTube

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini