"SOLO" Jennie BLACKPINK Sukses Salip Rekor Gangnam Style PSY

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 205 2295412 solo-jennie-blackpink-sukses-salip-rekor-gangnam-style-psy-ijGOII7e5f.jpg Jennie BLACKPINK (Foto: Instagram)

SEOUL - Tak hanya tengah sukses besar bersama BLACKPINK lewat album full pertama, The Album. Jennie juga tengah menuai kesuksesan sebagai penyanyi solo.

Lagu SOLO yang menjadi single lagu debutnya menjadi soloist diberitakan sukses menyalip prestasi lagu Gangnam Style dari solois senior, PSY.

Dikutip Soompi, Minggu (18/10/2020) YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie, mengumumkan secara resmi bahwa single lagu SOLO tercatat telah melampaui 240,8 juta streaming di platform Spotify.

 

Baca Juga: YG Hapus Adegan Jennie BLACKPINK Pakai Baju Perawat Seksi di MV Lovesick Girls

Menjadikan lagu tersebut menjadi lagu solois Korea yang paling banyak di-streaming di situs streaming musik tersebut.

Pencapaian Jennie di atas sukses menyalip rekor streaming untuk penyanyi solo Korea yang sebelumnya dipegang oleh PSY lewat lagu hits Gangnam Style, yang tercatat memiliki angka 240,6 juta streaming.

 

Tak hanya itu, awal April lalu lagu SOLO juga telah mencetak rekor di platform yang sama. Dengan menjadi lagu solois perempuan Korea pertama yang berhasil menembus angka 200 juta streaming.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini