Kata Pihak KUA soal Persiapan Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295245 kata-pihak-kua-soal-persiapan-pernikahan-sule-dan-nathalie-holscher-a0Pog6hJWJ.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Sule dikabarkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Akan tetapi, pihak KUA Jatisampurna tempat dimana Sule tinggal nampak membantah hal tersebut.

Saat dihubungi awak media pada Sabtu (17/10/2020), Husen selaku PLT KUA Jatisampurna, Bekasi menyebut bahwa hingga saat ini belum ada berkas pendaftaran pernikahan atas nama Entis Sutisna. Bahkan mengaku telah mengecek pendaftaran pernikahan melalui online, dan tak menemukan pula berkas atas nama Sule.

"Belum ada. Sama sekali belum ada," ungkap Husen.

"Belum ada (via online), kalaupun ada juga saya nanti kasih tahu," timpalnya.

Baca Juga:

Pernah Dekat, Vicky Prasetyo Bahagia Nathalie Holscher dan Sule Pacaran

Sering Bareng, Rizky Febian Tak Lagi Canggung pada Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule

Terkait kabar Sule telah mendaftarkan pernikahannya dengan Nathalie di KUA, Husen mengaku mengetahui hal itu dari berita online. Akan tetapi, di KUA tempatnya bekerja, sama sekali tak ada berkas atas nama ayah Rizky Febian itu.

"Memang kabar itu dari media online juga saya baca tuh. Tapi saya sendiri setelah ngecek kemarin, belum ada (berkas) yang namanya Entis Sutisna," jelasnya.

"Staf saya pun sudah saya (suruh) untuk cek ada nggak nama (Sule) ini. ternyata belum ada. Mangkanya saya nggak bisa ngomong panjang lebar," tambahnya.

Menurut isu yang beredar, Sule dan Nathalie dikabarkan akan menikah pada 15 November mendatang. Terkait hal itu, pihak KUA menyebut bahwa batas akhir pendaftaran pernikahan, dapat dilakukan paling lambat 10 hari sebelum hari H.

"Paling lambat 10 hari sebelum hari H," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini