Justin Bieber Ngamuk, Rumah Disatroni Orang Tak Dikenal

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294705 justin-bieber-ngamuk-rumah-disatroni-orang-tak-dikenal-SNab2k3Anb.jpg Justin Bieber. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Musisi Justin Bieber mengungkapkan kekesalannya terhadap sekelompok orang yang dia sebut mengganggu privasinya. Hal itu diungkapkannya lewat Story di Instagram, pada 14 Oktober silam. 

Justin Bieber. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Dalam unggahannya tersebut, suami model Hailey Baldwin itu menyebut bahwa beberapa orang berkumpul di depan rumahnya. Mereka tetap berada di sana sampai pelantun Yummy itu keluar dari rumah. 

“Bagaimana kau meyakinkan dirimu bahwa apa yang kalian lakukan ini tidak pantas dan sama sekali tidak sopan. Kalian menunggu di luar rumahku, mengamati, dan mengambil fotoku saat aku masuk ke dalam apartemen,” ujarnya. 

Baca juga: Ditawar Kolaborasi dengan Justin Bieber, Shawn Mendes: Kalau Ditolak Itu Gila

Justin Bieber. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber kemudian menegaskan kepada orang-orang tersebut untuk segera meninggalkan area kediaman pribadinya. “Ini bukan hotel! Ini rumahku,” tutur Bieber tegas dalam lanjutan unggahannya tersebut. 

Namun sayangnya, Bieber tidak menyebutkan secara spesifik orang-orang seperti apa yang berkumpul di depan rumahnya tersebut. Apakah beberapa penggemar fanatik atau para paparazzi.*

Baca juga: Privasi, Alasan Tata Janeeta Rahasiakan Pernikahan dengan Brotoseno

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini