Ulang Tahun ke-35, Donghae Super Junior Rayakan Virtual Bersama Fans

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294602 ulang-tahun-ke-35-donghae-super-junior-rayakan-virtual-bersama-fans-ss1bxWZ2wL.jpg Donghae Super Junior (Foto: Instagram/@leedonghae)

SEOUL - 15 Oktober kemarin menjadi hari spesial bagi salah satu personel Super Junior, Lee Donghae. Di tanggal tersebut, Donghae berulang tahun ke-34 atau 35 tahun untuk perhitungan usia ala Korea.

Meski tak bisa berkumpul dengan fans untuk merayakan ulang tahunnya, Donghae tetap semangat merayakan momen pertambahan usianya tersebut secara virtual.

Donghae Suju

Dari penelusuran Okezone, Jumat (16/10/2020) di linimasa media sosial, lead dancer dan vocalist Super Junior ini mengunggah foto-foto perayaan ultahnya lewat akun Instagram pribadinya. Donghae berpose dengan proyek birthday ad persembahan ELF yang terpampang di berbagai lokasi di tempat umum, seperti lorong kereta bawah tanah dan halte bis.

Baca Juga:

Donghae 'Super Junior' Ulang Tahun, Choi Siwon Beri Kecupan Mesra

Debat Panas di Balik Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Donghae juga mengunggah fotonya yang berada di tengah-tengah lautan kado ulang tahun kiriman fans. Sedangkan melalui Insta Story, pelantun hits Mamacita dan Mr. Simple itu mengunggah foto beserta video dari proyek perayaan ulang tahun yang digelar oleh sebagian ELF Vietnam.

Donghae diketahui bersama Eunhyuk baru saja comeback sebagai unit Super Junior D&E pada September lalu. Lewat perilisan mini album keempatnya, Bad Blood, sub-unit ini sukses merajai chart penjualan album di berbagai tangga lagu, mulai dari Hanteo, Synnara hingga Gaon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini