Tak Terima Endorse, Lia Ladysta Bantah Ambil Keuntungan dari Kasus Syahrini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294573 tak-terima-endorse-lia-ladysta-bantah-ambil-keuntungan-dari-kasus-syahrini-NQCTu7L9U9.jpg Lia Ladysta (Foto: Instagram/@lia3srigala)

JAKARTA - Pedangdut Lia Ladysta kini tengah menghadapi statusnya sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Syahrini. Meski tengah menjadi sorotan, ia tegas menyatakan tak mengambil keuntungan dari kasus ini.

Lia memberi bukti dirinya tak aji mumpung memanfaatkan masalah ini demi Rupiah. Salah satunya adalah tak membuka endorsement di akun Instagramnya.

Lia Ladysta

"Banyak banget endorse enggak aku terima. Itu membuktikan aku enggak mau ambil keuntungan apapun dalam masalah ini," kata Lia, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Mantan personel Trio Macan itu mengaku, ingin kasus ini cepat selesai. Pihaknya masih menunggu jawaban untuk mediasi dari pihak terlapor.

Baca Juga:

Syahrini Tak Tanggapi Upaya Mediasi Lia Ladysta

Jelang Ijab Kabul, Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Berpandangan Mesra

Seperti diketahui, pihak Syahrini yang diwakilkan sang adik, Aisyahrani melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik pada Maret 2019.

Lia dilaporkan lantaran menyebut dirinya tim Pak Haji dalam sebuah acara talkshow hingga istri Reino Barack itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria asal Banjarmasin yang akrab disapa Pak Haji.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini