Kerap Dihujat Netizen, Nia Ramadhani: Aku Sakit Hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294027 kerap-dihujat-netizen-nia-ramadhani-aku-sakit-hati-aHeUvPfnhd.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Aktris Nia Ramadhani mengaku sakit hati mengetahui komentar pedas netizen saat dirinya mengklaim tak mengerti soal buah-buahan. Hal itu bahkan sempat viral di Instagram pada Oktober 2019.

Saat itu, Ardi Bakrie mengunggah video yang memperlihatkan istrinya itu tak tahu cara mengupas salak. Terbaru, ibu tiga anak itu juga ketahuan tak bisa membedakan pisang matang dan mentah saat berbelanja di supermarket. 

Dampak video itu, Nia Ramadhani dicap sok kaya oleh netizen. "Banyak yang berkomentar, 'Jangan sok dari kecil sudah kaya. Orang dulunya susah juga, masa enggak tahu buah-buahan?'" ungkap Nia seperti dikutip dari akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall, pada Kamis (15/10/2020).

Sementara beberapa warganet menyebut tingkah aktris 30 tahun tersebut hanya berpura-pura bodoh di depan kamera. "Tuduhan pura-pura bodoh itu justru bikin aku sakit hati," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Kehidupan Nia Ramadhani Membaik usai Nikah Muda

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani menegaskan bahwa dia memang tidak tahu buah salak dan bagaimana cara membedakan buah matang atau mentah. Pada akhir video itu, dia mengaku heran mengapa publik begitu repot mengurusi dirinya.

Sebenarnya, dia tak ingin menggubris komentar nyinyir netizen. Namun terkadang, rasa gemas membuatnya ingin mengklarifikasi semua komentar pedas tersebut.*

Baca juga: Rp8 Miliar Raib, Lucky Hakim Dilaporkan Balik Oknum Penipu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini