Park Seo Joon Rela Tak Minum Air saat Jadi Cameo di Drama Record Of Youth

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 598 2293696 park-seo-joon-rela-tak-minum-air-saat-jadi-cameo-di-drama-record-of-youth-A7ILUwYAfg.jpg Park Seo Joon dan Park Bo Gum di Record of Youth (Foto: YouTube)

SEOUL - Park Seo Joon hadir menjadi cameo untuk episode ke-9 drama Record Of Youth, yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam. Di balik penampilan apik Park Seo Joon sebagai cameo, ternyata ada cerita lucu di dalamnya.

Sebab bintang What’s Wrong With Secretary tersebut mengaku rela puasa minum. Hal ini Park Seo Joon bongkar melalui tayangan vlog terbaru di akun channel Youtube pribadinya.

Park Seo Joon

Park Seo Joon mengaku kepada staf penata rambut dan  busananya, bahwa ia tidak meminum air setetes pun sebelum syuting adegan bersama Park Bo Gum.

“Kemarin aku tidak meminum air sama sekali,” kata Park Seo Joon, mengutip Koreaboo, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga:

- Park Seo Joon siap Jadi Cameo di Drama Park Bo Gum, Record of Youth

- Putri Tio Pakusadewo Sebut Ayahnya Kesepian hingga Pakai Narkoba Lagi

Ketika ditanya oleh para staf mengapa ia melakukan hal tersebut, sahabat karib V BTS tersebut beralasan, ia rela puasa minum air agar terlihat sempurna.

Park Seo Joon

“Ya, karena aku sudah lama tidak bermain drama, aku tidak ingin tampil di layar dengan visual yang terlihat mengembang. Jadi aku tidak minum air sama sekali,” tambah Park Seo Joon.

“Ukuran layar untuk film akan besar, mereka tidak banyak mengambil gambar bust (potret sampai batas pinggang). Tapi karena kebanyakan pengambilan gambar untuk drama adalah gambar bust, aku merasa sedikit tidak nyaman,” jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini