BLACKPINK Rajai Chart Penjualan Album untuk Girl Group

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 205 2293339 blackpink-rajai-chart-penjualan-album-untuk-girl-group-Pto18vS21G.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

SEOUL - Belum dua pekan BLACKPINK merilis album full pertamanya, The Album namun prestasi mengagumkan terus diukir oleh Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

Sebelum dirilis, The Album diketahui sudah mencetak angka besar untuk pemesanan pre-order.

Seperti yang diperkirakan, kini setelah resmi dirilis angka penjualan album yang menjagokan Lovesick Girls sebagai lagu andalan tersebut sukses merajai chart penjualan album di Korea.

 

Baca Juga: BLACKPINK Kuasai Chart Artist 100 Billboard, BTS di Peringkat 2

Dikutip Allkpop, Rabu (14/10/2020) BLACKPINK sukses bertengger di peringkat satu penjualan album untuk girl group di Korea, dengan catatan berhasil menjual sebanyak lebih dari 689.000 kopi album hanya dalam kurun waktu satu pekan.

Menurut data dari Hanteo, dengan ini maka BLACKPINK berhasil menjadi yang nomor satu di chart penjualan album girl group sepanjang masa.

 

Tak hanya itu, girl group yang debut pada 2016 ini juga berhasil meraih posisi nomor 10 di chart penjualan album artis secara keseluruhan. Di mana di sini, Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo bersaing dengan beberapa boy group papan atas seperti EXO, EXO-SC, BTS, SEVENTEEN, hingga NCT 127.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini