Elvy Sukaesih Ngaku Masih Trauma Pascakena COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2293120 elvy-sukaesih-ngaku-masih-trauma-pascakena-covid-19-EIkrQCCZNL.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Instagram/@elvy_sukaesih)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih mengaku sempat menolak tawaran salah satu stasiun TV untuk tampil usai dirinya terpapar virus corona (COVID-19). Namun kini, dia akhirnya memberanikan diri untuk kembali ke panggung. Sang Ratu Dangdut mengisi acara KDI 2020 tadi malam di MNCTV.

"Atas izin Allah, akhirnya saya manggung lagi di sini," tutur Elvy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (13/10/2020).

Elvy Sukaesih

Kendati demikian, Elvy mengaku masih sedikit trauma. Namun, perempuan 69 tahun tersebut memastikan telah bersih dari virus lantaran selama ini menjalani isolasi mandiri di rumah dan tak menerima tamu.

Baca Juga:

- Anak Ungkap Kondisi Elvy Sukaesih usai Dikabarkan Meninggal Dunia

- Sikapi Tuntutan soal Anak, Suami Nita Thalia Beri Jawaban Mengejutkan

Elvy juga berkisah menjalani perawatan selama 20 hari di rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan negatif. Pelantun Gula-Gula tersebut harus mengelola stres selama dirawat.

"Makhluk kecil satu itu (COVID-19) memang menyedot energi kita. Kita enggak boleh stres nanti imunnya turun," katanya.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini