Fakta Film Precious Cargo, Bruce Willis Memburu Permata Langka

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 206 2292894 fakta-film-precious-cargo-bruce-willis-memburu-permata-langka-x01uV7c7xr.jpg Bruce Willis (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA - Precious Cargo merupakan film bergenre aksi-komedi yand sutradarai Max Adams. Film ini menghardirkan bintang ternama seperti Bruce Willis, Mark-Paul Gosselaar, Claire Forlani, dan masih banyak lagi.

Okezone telah merangkum beberapa fakta dari film Precious Cargo, berikut daftarnya:

 

1. Sinopsis

Setelah pencurian yang direncanakan gagal, Eddie (Bruce Willis), seorang bos kejahatan berusaha melakukan pembunuhan. Rencana pembunuhan ini bermaksud untuk memburu pencuri yang mengecewakannya dalam aksi pencurian yang gagal tersebut.

 

Orang tersebut adalah Karen (Claire Forlani), orang yang menyebabkan kegagalan dalam misi pencurian tersebut. Untuk kembali membangun kepercayaan Eddie kepadanya, Karen mencoba membuat misi baru. Misi ini tidak dilakukan Karen sendirian, karena ia merekrut mantan kekasihnya yang merupakan seorang pencuri hebat bernama Jack (Mark-Paul Gosselaar).

Misi yang mereka jalankan ini yaitu untuk mencuri satu kargo permata berharga mahal. Namun sayangnya, pekerjaan yang diberikan dikhianati oleh mereka sendiri yang kemudian berbuah menjadi pertikaian dan perdebatan diantara Jack, Karen, dan Eddie, serta membuat permasalahan tersebut semakin rumit dan semakin memanas.

2. Rating

Meskipun dibintangi oleh bintang film ternama dan juga memiliki unsur komedi, film ini hanya berhasil mendapatkan nilai 4.6/10 dari 8.403 penilai di IMDb, serta hanya mendapatkan 0 persen Tomatometer dan 22 persen skor audiens dari Rotten Tomatoes.

3. Pendapatan

Selain rating yang tidak memuaskan, film ini juga kurang sukses untuk mendapatkan penghasilan besar. Film yang memiliki anggaran biaya produksi 10,5 juta USD ini hanya berhasil memperoleh sekitar 567 ribu USD selama penayangannya di tahun 2016.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini