Dipenjara saat Pandemi, Vicky Prasetyo Sering Konsumsi Makanan Basi

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291943 dipenjara-saat-pandemi-vicky-prasetyo-sering-konsumsi-makanan-basi-b5s13ERlnV.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengungkapkan pengalamannya hidup selama 2 bulan di balik jeruji besi. Mantan suami Angel Lelga itu mengaku, pengalaman tersebut tidak mudah apalagi di tengah pandemi COVID-19 saat ini. 

Dia mengaku, tak bisa bertemu keluarga dan sahabat karena akses menjenguk sangat dibatasi selama pandemi. “Kalau tidak pandemi kan anak-anak bisa ikut menjenguk. Mereka bisa lari-larian. Sekarang hanya boleh titip makanan saja,” ungkapnya seperti dikutip dari podcast channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Minggu (11/10/2020). 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga mengeluhkan kesulitan mendapatkan makanan di dalam penjara. Dia harus membeli sendiri makanannya saat siang hari untuk menu berbuka puasa sekaligus sahur keesokan harinya.

Namun dia kerap kecewa karena ternyata makanan yang disisakannya untuk menu sahur ternyata sudah basi. “Jadi, memang tidak boleh salah pilih lauk. Karena kalau tidak, jam 02.30 atau jam 03.00 pagi pasti sudah basi,” katanya. 

Tak ingin membuang percuma makanannya, bapak tiga anak itu harus memisahkan makanan yang sudah basi dengan yang layak makan. Berdasarkan pengalaman itu, dia kini jauh lebih bersyukur menjalani hidup. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Klaim Punya Bukti Baru Untuk Serang Balik Angel Lelga

Vicky Prasetyo menambahkan, “Terkadang, saat kita berada di luar (penjara) suka sembarang membuang makanan begitu saja. Bayangkan berapa puluh ribu teman-teman narapidana yang saat ini membutuhkan makanan layak di dalam penjara. Memang harus banyak bersyukur.” 

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Saat ini, dia masih menjalani persidangan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang mantan istri, Angel Lelga. Laporan itu dibuat sang aktris karena pria 33 tahun itu menggerebek rumahnya pada akhir 2018.*

Baca juga: 5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini