Start Up, Kisah Cinta Segitiga Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 598 2291620 start-up-kisah-cinta-segitiga-suzy-nam-joo-hyuk-dan-kim-seon-ho-yUHXZNsYj0.jpeg Drama Start Up (Foto: Soompi/TvN)

SEOUL - Drama baru tvN, Start up kembali merilis potongan gambar hubungan antara Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho. Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San adalah seorang mahasiswa teknik, sementara Suzy yang memerankan Seo Dal Mi merupakan gadis yang bermimpi bisa menjadi Steve Job dari Korea.

Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyung merupakan pimpinan tim senior di SH Venture Capital, serta Kang Han Na sebagai Won In Jae, CEO muda sekaligus generasi ke-2 dari keluarga konglomerat.

Baca Juga:

Kabar Bahagia! SuperM Siap Comeback dengan Full Album Pertama

Terkait Klaim Bullying Shin Minah, Agensi ILUV Bakal Tempuh Jalur Hukum

Suzy

 

Dilansir dari Soompi, Sabtu (10/10/20) Nam Do San meraih pergelangan tangan Seo Dal Mi, dan dia menatapnya dengan mata serius. Suasana antara Han Ji Pyung dan Seo Dal Mi juga tidak biasa.

Ekspresinya muram karena kebingungan, dan dia menatapnya seolah ingin mengatakan sesuatu. Hubungan mereka menarik perhatian karena Han Ji Pyung sangat mengenal Seo Dal Mi, tapi dia tidak tahu siapa dia.

Sebelumnya pada 9 Oktober, tvN pernah merilis video melalui Instagram resmi mereka. Dalam video tersebut Han Ji Pyung menulis surat kepada Seo Dal Mi menggunakan nama Nam Do San. Akibatnya, Seo Dal Mi percaya Nam Do San adalah cinta pertamanya, hal ini akan menarik, bagaimana reaksinya begitu dia menyadari bahwa itu sebenarnya adalah Han Ji Pyung.

Start Up akan tayang perdana pada 17 Oktober 2020 mendatang pukul 09.00 KST di tvN.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini