Kondisi Terkini Hwang Jung Min setelah Masuk UGD

Yulianita, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290644 kondisi-terkini-hwang-jung-min-setelah-masuk-ugd-EmCc1ugAE3.jpg Hwang Jung Min dalam film Deliver Us From Evil. (Foto: CJ Entertainment)

SEOUL - Aktor Ode to My Father, Hwang Jung Min harus dilarikan ke unit gawat darurat, pada Kamis pagi (8/10/2020). Terkait kondisi terkini sang aktor, SEM Company akhirnya merilis pernyataan resmi.

Agensi itu memastikan kondisi sang aktor baik-baik saja setelah sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. "Kesehatan Hwang Jung Min menurun dan sempat masuk rumah sakit," ujar agensi itu, seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (8/10/2020). 

Hwang Jung Min. (Foto: Hancinema)

Kabar terbaru, menurut SEM Company, Hwang Jung Min sudah kembali ke rumah setelah mendapatkan infus. "Saat ini, kondisinya baik-baik saja," ungkap agensi tersebut menambahkan. 

Agensi tersebut juga memastikan, tidak ada masalah serius dalam kesehatan aktor 50 tahun asal Masan, Korea Selatan tersebut. "Apa yang dia alami tidak akan memengaruhi pekerjaan dan syuting yang sudah terjadwal."

Saat ini, Hwang Jung Min diketahui sedang terlibat syuting drama baru JTBC, Hush. Proyek yang dibintanginya bersama YoonA 'SNSD' tersebut merupakan proyek akting layar kaca pertamanya dalam 8 tahun terakhir. 

Baca juga: 

Resmi Bintangi Hush, Yoona SNSD Bakal jadi Wartawan Bersama Hwang Jung Min

Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini