Kirim Bodyguard, Sunan Kalijaga Tak Rela Salma Tinggal Serumah dengan Pacar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289674 kirim-bodyguard-sunan-kalijaga-tak-rela-salma-tinggal-serumah-dengan-pacar-RdwiWlwrSE.jpg Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salmafina ramai diberitakan tinggal serumah dengan pacar di Bali. Namun hal tersebut dibantah sang ayah Sunan Kalijaga. Bahkan Sunan Kalijaga mengirim pengawal untuk mengawasi Salmafina selama berada di Bali.

"Kan ada bodyguard-bodyguard nya di sana. Ada yang mengawasi," kata Sunan saat dihubungi Okezone, Selasa (6/10/2020).

Sunan hanya tahu bahwa Salma menikmati momen di Pulau Dewata bersama teman-teman perempuannya. Dia pun memantau keadaan di sana lewat berkomunikasi intens dengan Salma maupun temannya.

"Setahu saya enggak (tinggal bersama Tony). Saya sama temannya komunikasi terus kok," ujarnya.

 

Baca Juga: Bantah Salmafina Tinggal Serumah Bareng Pacar, Sunan Kalijaga Kirim Pengawal

Sebagai ayah, Sunan melarang keras putrinya tinggal serumah dengan pria tanpa ikatan pernikahan. Namun, dia mengizinkan jika Tony dan Salma hanya jalan bersama layaknya pasangan kekasih.

"Ya kan kalau menemani jalan atau main biasa aja lah, enggak ada masalah. Asal jangan tinggal serumah," ungkap Sunan.

Salmafina Sunan mengaku tinggal serumah dengan Tony Carnevale selama berada di Bali. Hal itu terjawab saat seorang netizen bertanya lewat sesi Q&A di Insta Story.

 

"Iya serumah (dengan pacar). Jangan diikuti ya. Tapi kalau ada yang mengikuti juga aku tak akan menilai buruk. Wong, hidup masing-masing kok," kata Alma dalam unggahannya pada 6 Oktober 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini