Adik Taeyeon SNSD Debut Lewat Lagu Eyes On You

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 205 2289675 adik-taeyeon-snsd-debut-lewat-lagu-eyes-on-you-11x7OTxLX7.jpg Kim Hayeon. (Foto: Enterarts)

SEOUL - Kim Hayeon mencoba peruntungannya di industri musik K-Pop dengan merilis lagu Eyes On You. Proyek debut adik kandung Taeyeon SNSD itu akan dirilis di semua platform streaming, hari ini (7/10/2020). 

Enter Arts dalam keterangannya mengungkapkan bahwa lagu itu merupakan gabungan dari teknologi musik AI dan produser musik sungguhan. Lagu ini pertama kali digarap sebagai lagu yang diproduksi dan disusun oleh teknologi AI, kemudian direvisi dan digubah oleh produser NUVO. 

Kim Hayeon.

Untuk hasil akhir, sutradara musik global Conor Dalton dan Kyle Holand berpartisipasi dalam proses mastering dan mixing. Sehingga masyarakat bisa mendengarkan lagu itu secara utuh sekitar pukul 12.00 KST (10.00 WIB). 

Sementara itu, meski pendatang baru namun nama Hayeon sudah tak asing lagi di sebagian besar kalangan fans SNSD dan Taeyeon. Setelah merilis proyek debutnya hari ini Hayeon baru akan memulai aktivitas promosinya pada akhir 2020.*

Baca juga:

Frustasi karena Pandemi COVID-19, Taeyeon SNSD Curhat

Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini