Jung So Min dan Kim Ji Suk Adu Akting dalam Drama Romantis JTBC

Yulianita, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 598 2289047 jung-so-min-dan-kim-ji-suk-adu-akting-dalam-drama-romantis-jtbc-7zb1F2bT7A.jpg Jung So Min dan Kim Ji Suk. (Foto: Dispatch/GRAZIA)

SEOUL - Jung So Min dan Kim Ji Suk akan beradu akting dalam drama baru JTBC, Monthly House. Bergenre romantis, drama itu berkisah tentang pria yang membeli sebuah rumah. 

Di lain pihak, ada perempuan yang bermimpi untuk memiliki sebuah rumah. Drama ini akan mengulik kehidupan masyarakat Korea Selatan pada umumnya, sekaligus mempertanyakan arti penting rumah bagi masyarakat. 

Jung So Min. (Foto: tvN)

Jung So Min akan berperan sebagai Na Young Won, editor majalah gaya hidup bernama Monthly House dengan pengalaman 10 tahun. Selama itu, dia bekerja keras untuk mengumpulkan uang demi bisa membayar sewa rumahnya setiap bulan. 

Meski hanya rumah sewaan, namun dia berusaha membuat rumah itu senyaman mungkin. Sayang, rumah itu tak akan pernah bisa menjadi miliknya, karena pemilik barunya tiba-tiba muncul dan akan mengambil alih properti tersebut. 

Sementara Kim Ji Suk akan berperan sebagai Yoo Ja Sung, CEO majalah Monthly House. Dia adalah orang yang menjadikan rumah hanya sekadar aset untuk memperkaya diri dan tempat untuk beristirahat di malam hari. 

Baca juga: Sekarang Berteman Baik, Jung So Min Sempat Anggap Kang Ha Neul Menakutkan

Yoo Ja Sung meyakini, dia bisa menjadi kaya dengen berinvestasi di real estate. Sehingga di masa lalu dia bekerja paruh waktu dj malam hari dan menyelinap ke kawasan konstruksi perumahan untuk belajar investasi real estate

Kim Ji Suk. (Foto: GRAZIA)

Namun dia perlahan berubah ketika bertemu dengan Na Young Won, penyewa rumahnya. DramaMonthly House disutradarai oleh Lee Chang Min (Welcome to Waikiki) dan skenarionya diserahkan pada Myung Soo Hyun (Drinking Solo). 

Meski belum ada jadwal tayang spesifik, namun menurut Soompi, drama tersebut akan tayang pada 2021.*

Baca juga: Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini