Kim Byung Man Syuting Law of the Jungle di Pesisir Selatan Korea

Yulianita, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 598 2288976 kim-byung-man-syuting-law-of-the-jungle-di-pesisir-selatan-korea-Qj88sVxfGx.jpg Law of the Jungle. (Foto: SBS)

SEOUL - Program realitas-dokumenter Law of the Jungle kembali bergulir. Namun berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kali ini si kepala suku Kim Byung Man akan memboyong timnya menjelajah hutan di Korea Selatan. 

Law of the Jungle (Foto: SBS)

Ilgan Sports melaporkan, sang komedian dan tim produksi Law of the Jungle sudah menyelesaikan syuting selama 2 hari pada pekan lalu. Dalam musim kali ini, Kim Byung Man ditemani rapper Gary, aktris Yoon Eun Hye, YouTuber Ken Rhee, dan kemedian Heo Kyung Hwan. 

Pemberitaan tersebut kemudian dikonfirmasi SBS pada Senin malam (5/10/2020). "Keempat selebriti itu akan tampil dalam musim terbaru Law of the Jungle. Mereka syuting di kawasan pesisir selatan Korea seminggu silam," ungkap stasiun TV tersebut kepada Newsen seperti dikutip dari Soompi, Selasa (6/10/2020). 

Baca juga: Imbas Corona, Law of the Jungle Henti Tayang Sementara Waktu

Law of the Jungle (Foto: SBS)

Keputusan untuk melanjutkan Law of the Jungle di dalam negeri diputuskan setelah melihat perkembangan penyebaran COVID-19 di berbagai negara. Palawan, Filipina menjadi petualangan terakhir Kim Byung Man dan sukunya di luar negeri untuk program ini.

Perjalanan ke Filipina tersebut dilakukan untuk merayakan episode 400 Law of the Jungle. Namun setelah COVID-19 merebak di Korea Selatan pada awal Februari 2020, program tersebut hanya menayangkan sisa-sisa syuting di Palawan dan Coron, Filipina. 

Hingga berita ini diturunkan, SBS belum mengumumkan jadwal tayang baru Law of the Jungle.*

Baca juga: Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini