Audi Marissa Bantah Tutupi Pernikahan dengan Anthony Xie

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289492 audi-marissa-bantah-tutupi-pernikahan-dengan-anthony-xie-HG0PzHqpS6.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Jakarta Wedding Photographer/Instagram/@thepotomoto)

JAKARTA - Aktris Audi Marissa membantah kabar dirinya menutupi pernikahan dengan sang suami, Anthony Xie. Dia hanya merasa, tidak perlu membeberkan persiapan pernikahannya kepada publik.

“Untuk apa diomongin ke orang-orang? Pada intinya, kan yang menjalani pernikahan ini aku dan Anthony,” ujar aktris 25 tahun itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 5 Oktober 2020. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Alasan lain Audi Marissa enggan mengungkapkan rencana pernikahan adalah dia tak ingin takabur. Setiap orang bisa merancang, namun dalam perjalanannya ada kemungkinan semua persiapan bisa dibatalkan. 

Akibat alasan itu, dia enggan gembar-gembor soal pernikahannya pada publik. "Jadi ya cukup aku, Anthony, dan keluarga saja yang tahu tentang detail persiapan hari bahagia kami," tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Baru 10 Hari Menikah, Audi Marissa Lepas Cincin Kawin

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Bintang sinetron Love in Paris itu resmi dinikahi Anthony Xie, pada 12 September 2020. Pernikahan yang digelar di sebuah hotel bintang lima di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan itu hanya dihadiri tamu undangan dengan jumlah terbatas akibat pandemi COVID-19.

Sebelum akhirnya menikah, pasangan ini berpacaran selama 3 tahun. Pada Januari 2020, Anthony Xie diketahui melamar Audi Marissa di Las Vegas, Amerika Serikat.*

Baca juga: Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini