Keibuan, Kesan Pertama Putri Delina Terhadap Nathalie Hoslcher

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289198 keibuan-kesan-pertama-putri-delina-terhadap-nathalie-hoslcher-zxmjicQknc.jpg Nathalie Holscher dan Putri Delina (Foto: Youtube)

JAKARTA - Anak komedian Sule, Putri Delina mulai dekat dengan gandengan baru sang ayah, Nathalie Hoslcher. Mereka pun terlihat tidak canggung ketika berbincang bersama. Hal tersebut diketahui dari saluran YouTube Tema Indonesia yang tayang pada 2 Oktober 2020.

Putri pun membeberkan kesannya ketika pertama kali bertemu dengan Nathalie. Ia menyebutkan sang Disk Jockey (DJ) terlihat pendiam.

"Kenal baru sebulan, awalnya diem enggak banyak ngomong karena mungkin baru pertama bertemu," tutur Putri seperti dikutip Okezone, Senin (6/10/2020).

Baca Juga: Nathalie Holscher Cemburuan, Sule: Doaku Terkabul

 

Lambat laun, Putri merasa gandengan baru ayahnya itu merupakan sosok yang perhatian. Bahkan, ia menyebutkan Nathalie memiliki sikap yang keibuan meskipun terbilang masih muda.

"Keibuan, seperti cara memperlakukan ke Ferdi dan Putri. Ibarat masih 28 tahun, tapi sudah menunjukkan sisi keibuan," imbuh Putri.

Putri pun merasa yakin bahwa Nathalie dapat menjadi sosok ibu yang baik. Dirinya juga berharap agar sang ayah segera melamar sang kekasih.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini