Lagi, Celine Evangelista Diisukan Berpindah Keyakinan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288426 lagi-celine-evangelista-diisukan-berpindah-keyakinan-aqQdlvtjUW.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William terlihat mengikuti pengajian bersama Ustadz Riza Muhammad. Keberadaan pasangan itu kemudian diunggah sang ustadz lewat akun Instagram pribadinya, pada 3 Oktober silam. 

Dalam unggahan tersebut, ibu empat anak itu terlihat mengenakan hijab berwarna gading yang dipadukannya dengan jeans. Foto itu kemudian berujung pada anggapan warganet bahwa sang aktris dan suaminya telah berpindah keyakinan. 

Ustadz Riza Muhammad bersama Celine Evangelista dan Stefan William.

“Celine memang sering pakai hijab. Tapi kalau datang berdua begini, mungkin mereka ada keperluan khusus. Semoga saja sedang belajar agama Islam,” ujar seorang pengguna Instagram. 

Warganet lainnya mengatakan, “Alhamdulillah, bertambah lagu saudara kita. Semoga mereka semakin istiqomah. Amin Ya Robb.” 

Ini memang bukan pertama kali Celine Evangelista dikabarkan berpindah keyakinan. Hal tersebut bermula saat perempuan 28 tahun tersebut mengenakan busana syari saat menghadiri acara buka puasa bersama, pada 8 Mei 2019. 

Baca juga: Celine Evangelista Tulis Bismillah, Netizen Anggap Mualaf

Tampilan sang aktris membuat publik berspekulasi bahwa ia telah memeluk agama Islam. Namun dia membantah isu tersebut pada 11 Mei 2019, meski tak membantah sangat nyaman ketika berhijab. 

“Aku bingung bagaimana menjelaskannya. Yang pasti, aku merasa nyaman menutup aurat. Niat aku baik. Menghargai teman, keluarga, dan semua orang yang berpuasa. Aku juga mau menjalani indahnya Ramadhan karena mencintai Islam,” tuturnya. 

Ustadz Riza Muhammad dan Celine Evangelista.

Kepada Ustadz Riza Muhammad, Celine juga sempat mengutarakan keinginannya untuk mendalami agama Islam. Mafhum, istri Stefan William ini lahir di keluarga yang berbeda agama. 

Ayahnya, Maurro Ricci berasal dari Italia dan seorang pemeluk Katolik. Sementara sang ibu, Vincentia Nurul merupakan seorang muslim. Meski memiliki keinginan untuk mempelajari agama Islam, dia memastikan masih menjadi penganut Katolik.*

Baca juga: Mengenal Fatou, Trainee K-Pop Asal Afrika yang Cantiknya Serupa Rihanna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini