Tak Terima Keluarganya Dihina, Eric Shinhwa Siap Polisikan Netizen

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288135 tak-terima-keluarganya-dihina-eric-shinhwa-siap-polisikan-netizen-ghpxIercPK.jpg Eric Shinhwa (Foto: xportsnews)

SEOUL - Eric Mun siap menindak netizen yang dianggapnya sudah keterlaluan. Pada 3 Oktober kemarin, leader Shinhwa ini memberikan peringatan keras kepada warganet yang menghina keluarganya.

Kesabaran Eric habis saat ada netizen yang menghina keluarganya di unggahan video YouTube terbaru sang idol-aktor. Suami Na Hye Mi ini sempat mengunggah video berisi orangtuanya saat merayakan Chuseok pada 1 Oktober lalu.

Eric Shinhwa

"Jika kalian tak menyukainya, kalian tak perlu ke sini dan menontonnya. Mengapa melakukan tindakan kotor di video keluarga orang lain?" tulis Eric, seperti dilansir Soompi, Minggu (4/10/2020).

Lebih jauh, Eric sebenarnya tak berniat melaporkan netizen ke pihak berwajib. Namun, karena ia tak terima keluarganya dihina, bintang Another Oh Hayoung ini pun memilih mengambil langkah hukum.

Baca Juga:

- Semangati Eric, Andy Shinhwa ke Lokasi Syuting Drama The Spy Who Loved Me

- Harry Styles Bantah Rumor Perankan James Bond

"Hanya ada satu alasan aku belum menuntut satu orang pun yang menyebarkan rumor palsu dan sudah kelewat batas dalam menyerang orang lain dengan komentar jahat. Ini karena mereka adalah fans Shinhwa atau salah satu member Shinhwa," kata Eric.

Eric Shinhwa

"Tapi, ketika ini sudah berhubungan dengan keluargaku, ini berbeda. Aku pernah menjalankan sebuah agensi dan telah melewati masalah hukum yang lebih besar dari ini. Jadi aku bisa mengambil langkah hukum sendiri tanpa bantuan agensi," lanjutnya.

Terakhir, ia memberikan peringatan terakhir kepada warganet. "Jika kalian melewati batas, aku akan langsung mengambil tindakan. Jadi, daripada menempuh jalur itu, lebih baik kalian pergi ketika aku masih bicara baik-baik," pungkas Eric.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini