Jennie BLACKPINK Berpakaian Suster Seksi, Stylist Dicibir

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 205 2288326 jennie-blackpink-berpakaian-suster-seksi-stylist-dicibir-gijLUfirNp.jpg Jennie BLACKPINK (Foto: Youtube BLACKPINK)

SEOUL - Stylist BLACKPINK mendapatkan kritikan sehubungan dengan video klip lagu Lovesick Girls sebagai lagu andalan di album terbaru BLACKPINK, The Album.

Kritikan tersebut diketahui ramai muncul dibahas di forum komunitas online oleh para netizen Korea. Para netizen dan fans mengkritik hasil pekerjaan stylist BLACKPINK, karena outfit seksi yang dipakai oleh Jennie dalam salah satu potongan adegan di video klip.

Baca Juga:

Lovesick Girls Milik BLACKPINK Debut di Top 3 Tangga Lagu Platform Musik Global

4 Capaian Terbaik BLACKPINK Lewat 'THE ALBUM'

Jennie BLACKPINK


Melansir Starbiz, Minggu (4/10/2020) menurut keterangan netizen yang mengunggah foto tangkapan layar Jennie, dalam salah satu adegan, terlihat selama beberapa detik Jennie mengenakan seragam perawat berwarna putih lengkap dengan sepatu hak tinggi warna merah dan belahan di bagian bawah outfit yang memperlihatkan paha sang rapper utama BLACKPINK tersebut. Para netizen sepakat outfit ‘suster seksi’ tersebut bermasalah.

“Coba pertimbangkan soal ini hai YG. Ini akhirnya bisa menjadi masalah bagi para garda terdepan, (merujuk pada perawat dan tenaga kesehatan yang sedang berjuang di masa pandemi)” bunyi komentar seorang netizen.

“Kenapa sih mereka selalu mencoba cosplay jadi suster? Menampilkan pekerja seperti perawat dan pramugari seperti ini hanya akan merusak reputasi mereka,” tambah netizen yang lain.

Tak hanya sang stylist, Jennie pun tak luput jadi target kekesalan para netizen. Di sosial media miliknya, Jennie juga menerima beberapa komentar negatif dari para netizen di Korea.

Namun para penggemar BLACKPINK, Blinks langsung membela Jennie dengan mengatakan kalau hal ini bukan salah Jennie melainkan salah YG Entertainment sebagai agensi dan juga kesalahan dari sang penata busana.

“Iya memang ini problematik. Tapi ini bukan salah idolnya. Ini salah si penata busana dan perusahaan,” bela Blink.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini