Cerita Kwon Nara Hampir Diculik Sopir Taksi Bodong

Yulianita, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 33 2287792 cerita-kwon-nara-hampir-diculik-sopir-taksi-bodong-Esz5CMmpAy.jpg Kwon Nara. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktris Itaewon Class, Kwon Nara mengungkapkan pengalaman buruknya saat masih menjadi trainee dalam program variety show populer JTBC, Knowing Brothers. Dia mengaku, hampir menjadi korban penculikan. 

Insiden itu terjadi saat dia memutuskan naik taksi dari tempat latihan menuju rumah. Hal itu dilakukannya karena enggan membangunkan orangtuanya mengingat latihan selesai tengah malam. 

Perlu waktu 2 jam bagi Kwon Nara untuk mencari taksi. Hingga akhirnya ada taksi mendekat dan dia tahu ada yang mencurigakan. “Taksi itu sangat usang. Seperti mobil yang sudah seharusnya dibuang,” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (3/10/2020).

Kwon Nara. (Foto: Marie Claire)

Taksi itu, menurut dia, berhenti persis di hadapannya. Sang supir menurunkan sedikit jendelanya dan berkata, “Masuklah.” 

Idol 29 tahun itu mengaku, bingung dengan ajakan itu. Apalagi, sang sopir tidak menanyakan terlebih dahulu arah yang akan dia tuju. Pria itu, menurutnya, hanya meminta USD5 (Rp74.300) sebagai ongkos taksi.

Kwon Nara menambahkan, “Ongkos itu, menurut dia, jauh lebih murah dibandingkan tarif normal yang biasa dia pakai untuk penumpang lain. Karena biasanya dia mematok harga USD10 (sekitar Rp148.700).”

Baca juga: Kwon Nara Digaet Jadi Gisaeng dalam New Secret Royal Inspector 

Merasa janggal, mantan personel Hello Venus itu kemudian berkata bahwa dia tidak membutuhkan taksi. Penolakan tersebut, justru membuat pria itu menjadi agresif dan mulai mendesak Nara untuk segera naik ke taksinya dengan kata-kata kasar. 

Kejadian itu, membuat aktris asal Incheon tersebut merasa takut. Apalagi saat itu, tak ada satu orang pun di jalan yang bisa dimintai tolong. 

Kwon Nara. (Foto: A-Man Project)

“Akhirnya, aku bilang padanya bahwa orangtuaku akan segera datang untuk menjemput. Dia kemudian menaikkan kembali jendelanya dan pergi,” tuturnya menambahkan. 

Ketika taksi tersebut pergi, Kwon Nara melihat, bagian plat mobil itu ditutupi menggunakan plester. Di situlah dia akhirnya menyadari bahwa pria itu sebenarnya adalah sopir taksi bodong. “Aku menangis dan segera menelpon orangtuaku untuk segera menjemputku.”*

Baca juga: Mengenal Fatou, Trainee K-Pop Asal Afrika yang Cantiknya Serupa Rihanna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini