Susul Park Seo Joon, Kang Han Na Jadi Cameo dalam Record of Youth

Yulianita, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287636 susul-park-seo-joon-kang-han-na-jadi-cameo-dalam-record-of-youth-xm95yy1Zex.jpg Kang Han Na dalam drama Start-Up. (Foto: tvN)

SEOUL - Kang Han Na akan menjadi aktor selanjutnya yang tampil sebagai cameo dalam drama Park Bo Gum, Record of Youth. Kabar tersebut, dibocorkan Pan Entertainment selaku rumah produksi drama tersebut.

“Kang Han Na akan tampil dalam Record of Youth. Tolong terus mengikuti drama ini sehingga kalian tahu jadwal tampil dan peran apa yang akan dibintanginya,” ujar rumah produksi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada 2 Oktober 2020.

Kang Han Na. (Foto: Hancinema)

Penampilan cameo aktris Seo Hyun Jin dan Seol In Ah sebelumnya telah ditayangkan tvN. Sementara jadwal tayang cameo Park Seo Joon dan Kang Han Na masih dirahasiakan TV kabel tersebut.

Di luar proyek cameo tersebut, drama terbaru aktris 31 tahun itu akan tayang pada 17 Oktober mendatang. Dalam serial Startup, dia akan berperan sebagai Won In Jae, bos sebuah perusahaan yang dikenal cantik, kaya, dan cerdas.

Sebagai generasi kedua keluarga kaya di Korea Selatan, dia sangat ingin merengkuh kesuksesan dengan tangannya sendiri. Namun justru ambisinya itulah yang membuat dia didepak oleh ayah kandungnya sendiri.

Kang Han Na. (Foto: tvN)

“Banyak orang memandang sebelah mata pada Won In Jae karena dia lahir di keluarga berada. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk memerankan tokoh ini,” ungkap Kang Han Na.*

Baca juga:

Kontrak dengan Fantagio Berakhir, Kang Han Na Diincar KeyEast

2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini