Bangun Kafe Lebih Luas dari Rumah Sendiri, Ayu Ting Ting: Murah

INews.id, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287602 bangun-kafe-lebih-luas-dari-rumah-sendiri-ayu-ting-ting-murah-1MFxK1W0fL.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan membuka kafe. Edric Tjandra bertanya kepada Ayu seputar kafe barunya tersebut.

Melansir iNews.id, Jumat (2/10/2020), Edric meyakini kafe milik sahabatnya itu cukup luas. Saat ditanyai, Ayu mengaku luas kafenya mencapai 800 meter.

Ayu Ting Ting

Mendengar hal itu pun Edric terkejut. Pasalnya, kafe tersebut bahkan lebih besar dari rumahnya, serta rumah Ayu sendiri.

Ayu menuturkan, awalnya dirinya hanya berniat membuka kafe kecil-kecilan. Namun karena tempat yang dia dapatkan cukup luas dengan harga yang menurutnya terjangkau, maka Ayu akhirnya membuka kafe yang cukup besar.

Baca Juga:

Netizen Kembali Serang Ayu Ting Ting karena Gandeng Suami Orang

2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

"Tadinya gue cuma mau bikin kecil-kecilan doang. Tapi karena tempatnya gede, udah gitu harganya cocok, murah. Ya udah deh kita bikin tempat nongkrong aja," ujar Ayu.

"Kayak jajanan-jajanan roti bakar, mie instan, kayak warkop-warkop gitu. Ada live music setiap malam weekend," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini