Yoo Jimin, Trainee SM Entertainment Diduga Hina EXO, NCT dan BTS

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287423 yoo-jimin-trainee-sm-entertainment-diduga-hina-exo-nct-dan-bts-9lbxePUENb.jpg BTS (Foto: BTS Official Facebook)

SEOUL - Nama dari trainee terkenal SM Entertainment, Yoo Jimin tengah jadi topik pembicaraan netizen di dunia maya. Salah satu penari latar Taemin SHINee itu viral karena diduga menghina tiga boy group besar sekaligus, EXO, NCT dan BTS.

Baca Juga:

BTS Umumkan Judul dan Tanggal Perilisan Album Baru

Demi Sule, Nathalie Holscher Ubah Nama YouTube dan Hapus Foto Seksi

Rumor ini bermula dari tampilan tangkapan layar percakapan pesan elektronik dari yang diduga milik Yoo Jimin dengan salah seorang temannya. Dalam pesan tersebut, Yoo Jimin mengaku dirinya sedang stres karena tak kunjung debut. Dalam pesan itu juga sempat disebut nama personel baru NCT, Jung Suchan.

“Aku stress sekali hari ini, mereka bilang akan mendebutkan 2 orang trainee pria sebagai personel NCT. Buruknya adalah mereka bahkan tidak tampan, aku sedih perusahaan tidak memberikanku apa-apa. Aku sudah beri tahu kau tidak? Jung Sungchan? Dan satu orang Jepang,” bunyi pesan yang diduga dari Yoo Jimin, seperti dikutip Allkpop, Jumat (2/10/2020).

Sungchan NCT

Di pesan berikutnya, sang trainee mengatakan EXO tidak lagi terkenal seperti sebelumnya. Sedangkan di sisi lain, NCT belum terlalu terkenal. Menjadikan dirinya khawatir akan nasibnya sebagai trainee di SM Entertaiment.

BTS

Ketika ditanya oleh sang teman apa Yoo Jimin tertarik audisi di Big Hit karena BTS terkenal, ia menjawab sebetulnya ia tidak menyukai mereka karena para personel yang tidak tampan. Jawaban ini kemudian diamini oleh sang kawan, yang mengatakan ia teringat zaman dahulu mereka berdua terbiasa menyebut personel BTS punya visual yang jelek.

“Aku pikir label ini dan para idol kami sekarang tak bisa dibandingkan dengan agensi lain. Aslinya aku tak suka BTS karena mereka jelek,” sambung Yoo Jimin.

Teman dari Yoo Jimin juga mengungkapkan, mengapa akhirnya ia memutuskan untuk mengunggah tampilan tangkapan layar percakapan tersebut. Alasannya karena teguran dari Yoo Jimin kepada dirinya di akhir percapakan.

Kai EXO

Tak berhenti sampai sini, menurut rumor lainnya yang beredar menyebutkan Yoo Jimin diduga menghina Kai EXO dengan menyebutnya jelek setelah sempat syuting iklan bersama. Iklan ini sendiri belum dirilis hingga sekarang.

Namun, para penggemar Yoo Jimin mengatakan rumor ini keliru, dan tangkapan layar yang beredar tersebut pasti palsu. Pasalnya, sang trainee disebut selalu menanggapi mereka dan teman sekelasnya dengan sikap yang baik selama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini