Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287266 nia-ramadhani-tak-bisa-bedakan-pisang-matang-dan-mentah-iEtxrnfaqB.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan publik karena tak mengetahui hal sederhana soal buah-buahan. Kali ini, istri Ardi Bakrie tersebut tak mampu membedakan pisang mentah dan matang.

Hal ini diketahui ketika dia bersama asisten dan timnya ingin berbelanja buah. Mereka berbondong-bondong memasuki toko buah.

Nia Ramadhani

"Oke jadi kita mau beli buah-buahan karena lapar banget," ujar Nia, dikutip dari tayangan Nyonya Boss, Jumat (2/10/2020).

"Pilih ini (pisang) aja. Yang hijau-hijau aja kali ya," kata Nia lagi.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Hanya untuk Syuting

Rizky 2R Siap Tanggung Jawab atas Bayi di Kandungan Nadya

Kemudian salah satu timnya mengingatkan bahwa warna hijau menandakan pisangnya belum matang, "Ya hijau belum matang dong. Coba deh, mau beli pisang, tapi pilihnya yang warna hijau. Lo kira kita mau goreng pisang?" jawab salah seorang tim Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani

Namun, Nia masih tak percaya. Dia terlihat kebingungan dengan bertanya kepada tim-nya yang lain. Hal itu pun dibenarkan oleh Prita Aunalal, asisten Nia. Ia mengatakan, "Kalau mau makan langsung itu yang kuning."

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga sempat viral karena tak tahu caranya mengupas kulit salak pada Oktober 2019. Hal ini berawal dari video berdurasi singkat yang diunggah sang suami, Ardi Bakrie di Instagram.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini