Ini yang Membuat Audi Marissa Bersyukur Dinikahi Anthony Xie

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2287055 ini-yang-membuat-audi-marissa-bersyukur-dinikahi-anthony-xie-MqVnRCBWGb.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Instagram Audi Marissa)

JAKARTA - Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia karena telah menjadi suami istri. Menjadi istri sah Anthony Xie, Audi Marissa pun merasa beruntung. Hal itu diungkapkan aktris 25 tahun itu lewat Instagram.

"Suamiku. Terima kasih sudah memilihku sebagai pasangan hidup kamu. Terima kasih karena kamu selalu bisa memaafkanku dan punya kerendahan hati untuk minta maaf," tulis Audi Marissa.

Menurut Audi, Anthony adalah sosok yang menenangkannya ketika semua orang berusaha menjatuhkannya. Pria itu dinilai mengetahui seluruh isi hatinya.

Baca Juga:

Bahagia Dinikahi Anthony Xie, Audi Marissa: Terima Kasih Suamiku

Audi Marissa Ungkap Usia Anthony Xie, Netizen Terkejut

Potret Cantiknya Audi Marissa di Momen Pernikahan

Tak hanya itu, Audi menuturkan bahwa Anthony memiliki karakter penyayang. Ia selalu mengajarkan sang istri tentang kebaikan di dunia.

Audi dan Anthony berusaha cuek dengan pihak yang ingin merusak kebahagiaan mereka. Namun, Pasangan ini tak ingin menyimpan dendam dengan siapapun.

"Kami selalu belajar untuk tidak membenci siapapun, tidak dendam pada siapapun, karena semua orang berhak untuk memilih apapun," kata Audi.

"Terima kasih suamiku @anthonyxie_ sudah membantu hati & pikiranku untuk selalu positif. Love you," sambungnya.

Audi Marissa diketahui sering menuai komentar pedas sejak menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Ia dikabarkan berpindah agama menjadi Kristen. Sang aktris pun belum menjawab secara tegas tentang kebenaran rumor tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini