Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Hanya untuk Syuting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 33 2286888 nia-ramadhani-sewa-rumah-rp460-juta-hanya-untuk-syuting-DwO03R0CQs.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram Nia Ramadhani)

JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa aktris Nia Ramadhani hidup bergelimang harta semenjak menikah dengan Ardi Bakrie. Terbaru, ibu tiga anak ini bahkan menyewa rumah selama 6 bulan dengan harga fantastis.

Hal ini terungkap dalam program Nyonya Boss. Awalnya sang asisten, Theresa Wienathan mengeluh soal pengeluaran bosnya.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Tampil Tanpa Makeup, Masih Cantik Gak?

Gaya Nia Ramadhani Lari Pakai Sport Bra, Maskernya Kece!

Pakai Swimwear, Nia Ramadhani Kembali Curi Perhatian

"Aduh, pusing banget pengeluaran bulan ini banyak banget bu," kata Theresa, dikutip dari tayangan Nyonya Boss, Kamis (1/10/2020).

Theresa pusing karena Nia harus mengeluarkan uang untuk menyewa rumah yang dianggap hanya untuk anjing saja. Namun, Nia membantahnya. Ia beralasan bahwa rumah itu bisa digunakan untuk beraktivitas di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Buat main siang-siang. Sekarang lagi PSBB, kan semua kehidupan harus berlangsung. Kalau misalnya ramai orang datang ke rumah enggak bisa kan? Jadi mau kemana?" Kata Nia.

Nia sendiri enggan membeberkan harga sewa rumahnya. Namun, asisten keduanya, Prita Aunalal yang akhirnya membocorkan. Menurutnya, aktris 30, tahun itu tak keberatan membayar mahal demi kebutuhan syuting.

"Rp460 juta kata Prita. Aku tanya, 'Bu ini yakin nih? Dia bilang, 'udah ayok. Ini buat kebutuhan kita syuting," kata Prita.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini