Resmi Pacaran, Ari Eks Tahiti Bantah Foto Bersama Ryeowook di Bar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2285998 resmi-pacaran-ari-eks-tahiti-bantah-foto-bersama-ryeowook-di-bar-AnpYeURtU3.jpg Ari eks Tahiti (Foto: Twitter/@TAHITI_Ari)

SEOUL - Agensi telah mengonfirmasi hubungan asmara Ryeowook dan Ari eks Tahiti. Menyusul terungkapnya jalinan cinta mereka, Ari buka suara di Twitter.

Salah satu yang disoroti oleh Ari foto dirinya di sebuah bar tahun lalu dengan hashtag #IncheonDate. Ia membantah jika foto itu diambil saat ia berkencan dengan Ryeowook.

Ari Eks Tahiti

"Hashtag dan unggahan itu berhubungan dengan sponsor, jadi aku tak bisa mengubahnya. Sementara soal foto di bar, aku pergi dengan teman dekatku," kata Ari dalam unggahannya di Twitter, seperti dilansir Koreaboo (30/9/2020).

"Bar wine itu milik temanku. Bayangan (di foto) itu adalah dia (sang teman). Aku ingin mengklarifikasi bahwa dia (Ryeowook) tidak berada di sana," lanjut Ari.

Baca Juga:

- Pacar Ryeowook, Ari Eks Tahiti Dituduh Jadi Anggota Sekte Gereja Shincheonji

- Tak Jalin Komunikasi Usai Bebas, Reza Bukan Jawab Kekecewaan Farid Aja

Lebih jauh, Ari mengklaim baru memberikan klarifikasi sekarang karena hubungannya dengan Ryeowook telah terungkap. Ia tidak ingin ada kesalahpahaman soal hubungannya dan member Super Junior tersebut.

Ryeowook dan Ari

"Aku pikir dengan mengklarifikasinya, ini hanya akan lebih menyakiti hati kalian dan aku juga takut ini hanya akan merugikannya (Ryeowook)," terang Ari.

"Ini karena aku tak bisa memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalku, serta tak berpikir jernih. Aku akan mencoba bersikap lebih dewasa mulai sekarang," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini