Setelah 16 Tahun, Moon Geun Young Hengkang dari Namoo Actors

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285836 setelah-16-tahun-moon-geun-young-hengkang-dari-namoo-actors-yWCrPEKEaV.jpg Moon Geun Young. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Aktris My Little Bride, Moon Geun Young memutuskan untuk meninggalkan Namoo Actors, agensi yang menaunginya selama 16 tahun. Kabar tersebut kemudian diamini oleh agensi tersebut. 

Situs resmi Namoo Actors, menurut Allkpop, sudah menghapus profil aktris berjuluk 'The Nation's Younger Sister' tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti terkait rumah baru Moon Geun Young. 

Moon Geun Young.

Di kayar kaca, sang aktris terakhir membintangi drama Catch Yoo Ryeong, yang tayang sepanjang 21 Oktober hingga 10 Desember 2019. Drama itu merupakan proyek perdana Moon Geun Young setelah vakum selama 4 tahun. 

Pada Februari 2017, sang aktris memutuskan rehat dari dunia hiburan akibat mengidap sindroma kompartemen atau Acute Compartment Syndrome. Namun pada pertengahan 2017, dia mengungkapkan, kondisinya semakin membaik. 

Kemudian pada 2018, Moon Geun Young mengklaim sudah pulih sepenuhnya sembuh setelah menjalani beberapa operasi. Hingga kini, belum ada proyek terbaru yang akan dikerjakan sang aktris.*

Baca juga:

Pulih dari Sakit, Moon Geun Young Siap Comeback ke Layar Kaca

Ucapan Manis Aurel untuk Ashanty Buat Warganet Mewek

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini