Bahagianya Dewi Perssik Akhirnya Dapat Nafkah dari Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 33 2283663 bahagianya-dewi-perssik-akhirnya-dapat-nafkah-dari-suami-Ku0YhSwujw.jpg Dewi Persik (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dewi Perssik bahagia karena sang suami, Angga Wijaya akhirnya memberikan nafkah. Hal ini dibagikan lewat vlog YouTube-nya.

Angga baru saja menerima penghasilan dari saluran YouTube-nya sebesar Rp3,5 juta. Uang itu dipersembahkan untuk sang istri sebagai nafkah pertama darinya.

"Aku berterima kasih banget dan akhirnya bulan ini aku sudah mendapatkan gaji pertama buat neng," kata Angga seperti dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Jumat (25/9/2020).

Baca juga: Aldi Taher Bikin Dewi Perssik Marah, Sarankan Angga Poligami

 

Angga kemudian memberikan segepok uang yang ada di amplop cokelat pada Dewi sebagai kejutan. Pelantun Mimpi Manis itu tampak sumringah ketika membuka isinya.

Dewi kemudian mendoakan sang suami. Ia tak kuasa menahan haru hingga menangis karena pertama kali mendapat uang dari Angga.

"Neng doain sukses ya, mudah-mudahan banyak rezeki. Aa bisa jadi suami yang baik. Pokoknya Aa bisa lebih sukses daripada neng lah," kata Dewi.

"Banyak cara menuju suskes dengan kita tahu hak dankewajiban masing-masing. Aku senang banget. Terima kasih," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini