Miyeon (G)I-DLE Dapat Peran Utama dalam Web Drama Replay

Yulianita, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 598 2283338 miyeon-g-i-dle-dapat-peran-utama-dalam-web-drama-replay-2qwuo8A9e3.jpg Miyeon (G)I-DLE. (Foto: CUBE Entertainment)

SEOUL - Miyeon (G)I-DLE dan Hwiyoung SF9 dikabarkan akan beradu akting dalam web drama, Replay. Kabar tersebut kemudian ditanggapi Heart People, rumah produksi yang akan menggarap proyek tersebut. 

Perusahaan itu mengamini keterlibatan kedua idol tersebut dalam drama itu. “Kami sudah menyelesaikan proses casting dan syuting telah bergulir,” ujar Heart People dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (24/9/2020).

 Miyeon (G)I-DLE

Mengusung genre drama romantis, Replay berkisah tentang cinta dan impian sekelompok anak muda di usia 18 tahun. Momen di mana mereka masih ceroboh dan tak percaya diri, dan lugu. 

Karakter utama pria dalam drama ini akan diperankan aktor pendatang baru, Kim Min Chul. Dia dikenal lewat perannya dalam serial Dating Class dan The Guilty Secret

Sementara Miyeon (G)I-DLE akan menghidupkan peran utama wanita, yang mana Hwiyoung akan berlakon sebagai Lee Ji Hoon. Aktor Choi Ji Soo akan memerankan karakter Im Seo Eun dan Marco menjadi Shim Tae Young.

 Hwiyoung SF9.

Aktor Kwon Hyuk Soo akan menjadi cameo dalam drama ini. Sementara beberapa artis ternama dikabarkan akan meminjamkan suara mereka untuk mengisi soundtrack drama Replay.*

Baca juga: 

(G)I-DLE akan Rilis Single Baru saat Konser Virtual

Bukan Perbedaan Agama, Ini Alasan El Rumi Putus dari Marsha Aruan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini